Daisuke Okamoto: Optimis Hantar Mitsubishi ke Posisi Nomor 2

Posted by Hj. Sitti Syamsiah On 09.56

Daisuke Okamoto: Optimis Hantar Mitsubishi ke Posisi Nomor 2  – Agen Pemegang Merek (APM) Mitusbishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan pergantian Eiichi Koito, Operating Marketing Director oleh Daisuke Okamoto yang kini menjabat sebagai Director Marketing Divison. Nantinya, Okamoto akan menjadi "kondektur", mengarahkan kebijakan untuk meningkatkan penjualan Mitsubishi di Indonesia. 

Okamoto, sebelumnya menjabat sebagai Manager, Indonesia MMC Team dan India di Mitsubishi Corporation sampai Agustus 2011. Di KTB, pria berkacamata minus ini juga sempat dipercaya sebagai Senior Unit Head di Divisi Pemasaran periode 2006 - 2008.
"Tidak mudah meneruskan apa yang sudah dicapai oleh Koito-san dan saya butuh dukungan dari semua pihak," ujar Okamoto di Kantor Pusat KTB, Pulo Mas, Jakarta Timur, Selasa (27/9).
Okamoto mengaku akan tetap mengusung tag line "Only Mitsubishi" sebagai strategi pemasarannya di Indonesia. Dia juga menerapkan konsep "jemput bola" untuk memperbesar sekaligus memasarkan produk Mitsubishi.
Waktu ditanya persaingan dengan Daihatsu untuk memperebutkan posisi runner-up   penjualan mobil nasional, Okamoto mengaku optimis. "Mudah-mudahan tahun ini bisa duduk di posisi nomor dua. Kita lihat saja nanti," tukasnya.